Matangkan Persiapan Pemilu 2024, Ganjar Dorong Semua Stakeholder di Jateng

Matangkan Persiapan Pemilu 2024, Ganjar Dorong Semua Stakeholder di Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Foto dok Pemprov Jateng

jpnn.com, JAWA TENGAH - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendorong semua stakeholder, seperti Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) hingga Polda Jateng, untuk mematangkan persiapan Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Ganjar seusai menghadiri acara 'Sosialisasi Sinergitas Tugas Opersional Pelaksanaan Penetapan Pilkada Serentak 2024'.

"Menurut saya bagus sehingga semua lebih siap," ujar Ganjar di Ballroom Poncowati, Patrajasa Hotel, Kota Semarang, Jateng, Jumat (10/2).

Dalam acara tersebut, Ganjar menyaksikan langsung Memorandum of Understanding atau nota kesepahaman antara Polda Jateng dan KPU Pemprov Jateng, serta Polda Jateng, Bawaslu Jateng, dan Kejaksaan Tinggi Jateng.

Ganjar mengatakan, sosialisasi pelaksanaan tugas masing-masing stakeholder yang berperan di Pemilu 2024 semakin digencarkan.

Tak hanya itu, Ganjar menyebut sosialisasi tahapan Pemilu 2024 juga mesti disosialisasikan ke masyarakat.

Pria 54 tahun ini berharap, Pemilu 2024 nanti  berjalan lancar.

"Mudah-mudahan ada sosialisasi yang lebih banyak sehingga masyarakat tahu tahapannya. Mudah-mudahan juga semuanya paham bahwa ini cerita lima tahunan yang biasa saja," kata Ganjar.

Ganjar mengatakan sosialisasi pelaksanaan tugas masing-masing stakeholder yang berperan di Pemilu 2024 semakin digencarkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News