Materazzi - Zidane Berdamai

Materazzi - Zidane Berdamai
Materazzi - Zidane Berdamai
MILAN- Bek Timnas Italia, Marco Materazzi akhirnya menyampaikan permohonan maaf kepada mantan bintang Timnas Prancis, Zinedine Zidane. Permohonan maaf itu terkait peristiwa final Piala Dunia 2006 lalu. Pada laga pamungkas itu, Marco Materazzi dan Zinedine Zidane terlibat pertengkaran serius.

"Saya minta maaf ini terjadi. Ini sudah berakhir,” kata Materazzi menirukan ucapannya kepada Zidane. Zidane sendiri sudah mengakui tidak mempermasalahkan lagi peristiwa tersebut. Materazzi dan Zidane akhirnya berjabat tangan dan berpelukan.

Marco Materazzi mengeluarkan kata-kata penghinaan kepada Zidane hingga bintang keturunan Aljazair itu menanduk Marco Materazzi. Wasit yang memimpin pertandingan akhirnya mengganjar Zidane dengan kartu merah. Pasca peristiwa itu, keduanya juga dihukum oleh otoritas FIFA.

Materazzi sebelumnya sempat membawa masalah itu ke ranah "politik". Zidane sendri tak mau bercerita mengapa dia bersikap emosi meskipun menuai kecaman dan kekecewaan banyak pihak. Namun, ahli pembaca gerak bibir menyebutkan Materazzi disebut-sebut mengucapkan kata-kata pelacur dan teroris.(fuz/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Kalahkan Chelsea, MU Juara

MILAN- Bek Timnas Italia, Marco Materazzi akhirnya menyampaikan permohonan maaf kepada mantan bintang Timnas Prancis, Zinedine Zidane. Permohonan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News