Berlusconi Ingin jadi Nama Stadion

Berlusconi Ingin jadi Nama Stadion
Berlusconi Ingin jadi Nama Stadion
MILAN - AC Milan bakal merebut scudetto yang ke-27 kali akhir pekan ini jika mereka minimal bisa menahan seri AS Roma.  Pencapaian itu membuat Silvio Berlusconi selaku presiden klub merasa bangga.  Berlusconi pun mengklaim kalau dia adalah presiden klub paling sukses di daratan Eropa. Atas dasar itulah, pria yang juga menjabat sebagai Perdana Menteri Italia itu berharap namanya bisa diabadikan untuk nama stadion buat Milan.

Permintaan itu disampaikan Berlusconi ketika dia menjadi pengisi acara televisi Italia Porta a Porta kemarin.  Menurut pria 74 tahun tersebut, semua sumbangsih yang telah dia berikan kepada Rossoneri-julukan AC Milan selama 25 tahun masa kerjanya, yang salah satunya adalah menyelamatkan Milan dari kebangkrutan pada 1986, selayaknya layak apresiasi.  Yakni, dengan menjadikan Berlusconi sebagai nama stadion.

"Kita hanya berbicara tentang scudetto yang akan terpampang di kaos tim.  Jika Milan meraihnya musim ini maka sudah 27 gelar yang telah Milan raih," kata Berlusconi kepada Football Italia. "Kami telah menjadi klub paling sukses di dunia dan menjadikan saya presiden klub paling sukses yang telah memenangkan lebih banyak gelar dari presiden klub lain dalam sejarah," ujarnya.

Berlusconi mengungkapkan, setelah dirinya, presiden klub yang juga banyak memenangkan gelar adalah Santiago Bernabeu, yang tak lain adalah Presiden Real Madrid pada periode 1943-1978. Semua pencapaian yang telah diberikan Bernabeu kepada Real selama  di rentang waktu tersebut membuat namanya diabadikan untuk nama stadion yang menjadi markas klub berjuluk Los Blancos itu.

MILAN - AC Milan bakal merebut scudetto yang ke-27 kali akhir pekan ini jika mereka minimal bisa menahan seri AS Roma.  Pencapaian itu membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News