Mathieu Dianggap Tak Layak Bela Barcelona

Mathieu Dianggap Tak Layak Bela Barcelona
Mathieu Dianggap Tak Layak Bela Barcelona

jpnn.com - BARCELONA- Jeremy Mathieu harus bekerja ektrakeras membuktikan kualitasnya di Barcelona. Pasalnya, nada miring sudah menghampiri mantan kepten Valencia yang baru direkrut Barcelona itu.

Kritikan datang dari Rafael Marquez yang pernah membela Barcelona selama tujuh musim pada rentang 2003-2010 silam. Bagi kapten timnas Meksiko itu, Mathieu tak layak membela Barcelona.

“Mathieu tidak terlalu bagus untuk bermain di Barcelona. Saya tak berpikir dia adalah sosok yang tepat untuk Barcelona,” terang Marquez sebagaimana dilansir laman Football Espana, Rabu (23/7).

Marquez juga menyayangkan keputusan Barcelona membeli bek asal Prancis itu dengan harga 20 juta Euro atau sekitar Rp 319 miliar (Euro= Rp 15.962). Bagi Marquez, Barcelona membeli Mathieu terlalu mahal.

“Harganya juga tak layak. Jika Barcelona ingin membeli pemain dengan harga itu, mereka harus mendapatkan pemain ang benar-benar berharga,” tegas Marquez. (jos/jpnn)


BARCELONA- Jeremy Mathieu harus bekerja ektrakeras membuktikan kualitasnya di Barcelona. Pasalnya, nada miring sudah menghampiri mantan kepten Valencia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News