Matri Hengkang ke Milan, Pacarnya Kian Dibenci Interisti

Matri Hengkang ke Milan, Pacarnya Kian Dibenci Interisti
Alessandro Matri bersama pacarnya Federica Nargi. Getty Images

HENGKANGNYA Alessandro Matri dari Juventus ke AC Milan membuat tifosi Inter Milan makin meradang. Interisti " sebutan tifosi Inter " bukannya menaruh kebencian kepada Matri, melainkan kepada tunangan striker 29 tahun itu, model sekaligus presenter cantik Federica Nargi.

 

Semasa Matri memperkuat Juve, Nargi memang beberapa kali membuat ulah yang memancing amarah Interisti. Akhir Mei lalu misalnya. Nargi yang Miss Roma 2007 itu dianggap melecehkan kostum Inter dalam sebuah video yang dipublikasikan Tuttosport.

 

Dalam video tersebut, Nargi duduk di sebuah jok belakang mobil. Tiba-tiba, seseorang yang duduk di jok depan melempar kostum Inter kepadanya. Nargi lantas meremas kostum itu, kemudian menyekanya ke ketiak dan meludahinya sebelum melemparkan lagi ke jok depan. Nargi pun telah meminta maaf atas insiden tersebut.

 

Kini, seiring Matri balik kucing ke Milan yang notabene rival sekota Inter, Nargi pun bakal semakin dibenci Interisti. "Semoga saya bakal diterima dengan baik di San Siro," tutur Nargi yang telah menjalin hubungan dengan Matri sejak 2009 itu di akun Twitter. (dns/bas)

HENGKANGNYA Alessandro Matri dari Juventus ke AC Milan membuat tifosi Inter Milan makin meradang. Interisti " sebutan tifosi Inter " bukannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News