Mau Beli Motor BMW R NineT Milik Nikita Mirzani, Intip Dulu Spesifikasinya

Mau Beli Motor BMW R NineT Milik Nikita Mirzani, Intip Dulu Spesifikasinya
Nikita Mirzani ingin jual motor BMW R NineT kepada Billy. Foto: YouTube

jpnn.com - NIKITA Mirzani dikabarkan ingin menjual motor gede (Moge) miliknya BMW R nineT Spezial, demi membeli mobil baru.

Motor asal Jerman itu disebut-sebut akan dijual dengan banderol Rp 750 juta. Nikita sendiri baru menawarkan motornya kepada Billy Syahputra.

Harga yang ditawarkan pun terbilang fantastis. Namun, harga tersebut sepadan dengan kehadirannya di Indonesia. Lantas apa yang membuat mahal BMW R nineT?

Dikatakan CEO BMW Motorrad Indonesia Joe Frans, motor tunggangan Nikita Mirzani memang berbeda dibanding jajaran R nineT yang sudah dipasarkan oleh BMW Motorrad.

Menurut Joe, BMW R nineT milik Nikita merupakan motor paling mahal di jajaran model yang ada saat ini.

"Itu BMW R nineT paling mahal di jajaran model yang kita punya," kata Joe melalui pesan singkat kepada jpnn.com, Rabu (10/6).

Secara desain, BMW R nineT Spezial merupakan salah satu moge dengan konsep custom classy vintage. Secara tampilan tidak ada perubahan yang mendasar dengan NineT standar.

Namun, motor ini memiliki berbagai part yang tidak ada varian standar seperti alumunium dengan tambahan angka 21 di area tangkinya.

Nikita Mirzani ingin menjual motornya BMW R NineT lantaran harus mencari tambahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News