Mau Bertemu, Arumi Masih Ogah dengan Ibu

Mau Bertemu, Arumi Masih Ogah dengan Ibu
Mau Bertemu, Arumi Masih Ogah dengan Ibu
JAKARTA - Perjuangan berliku keluarga Arumi Bachsin untuk bertemu gadis berusia 17 tahun itu, mulai membuahkan hasil. Meski hanya sejam, pertemuan itu membuat lega, terutama bagi ibunda Arumi, Maria Lilian Pesch, yang sejak beberapa bulan lalu ngotot ingin membawa pulang buah hatinya dari Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

Lusi yang menjadi wakil keluarga dalam pertemuan tersebut mengungkapkan, Arumi terlihat lebih gemuk dan chubby dibandingkan lima bulan lalu, sebelum kabur dari rumah untuk yang kedua kalinya. Saat itu, keponakannya tersebut sempat menangis dan memeluk dirinya. "Tapi saya tidak bisa banyak bicara (dengan Arumi), karena ruang gerak saya terbatas," ujar Lusi di Gedung Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, kemarin (17/3).

Arumi, kata dia, mengungkapkan kerinduannya pada orangtua dan adik-adiknya, serta keluarga besarnya. Dan pemain film Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets itu ingin segera kembali ke kampus. "Dia pengen beraktivitas lagi. Dia pengen kuliah lagi, dia pengen syuting. Pokoknya dia kangen semua," terangnya.

Saat pihak LPSK mengabarkan keinginan Arumi bertemu salah satu anggota keluarganya, dia sempat mengajukan nama Maria. Tetapi Arumi lebih memilih bertemu dengannya, ketimbang ibu kandungnya. Dia tidak tahu pasti alasan gadis berkulit putih itu enggan bertemu orangtuanya.

JAKARTA - Perjuangan berliku keluarga Arumi Bachsin untuk bertemu gadis berusia 17 tahun itu, mulai membuahkan hasil. Meski hanya sejam, pertemuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News