Bangun Patung Michael Jackson

Bangun Patung Michael Jackson
Foto: AFP/File/Sebastian Derungs
IDE buruk atau thriller Fulham? Pertanyaan itu tak pelak ramai diperbicangkan warga Fulham setelah Mohamed AL Fayed, chairman Fulham, mengumumkan rencana yang cukup aneh. Yakni membangun patung Michael Jackson di Craven Cottage.

Pemilihan waktunya juga tak semabrangan. Al Fayed memilih 3 April sebagai awal berdirinya patung itu. Yang kian membuat heboh, patung penyanyi kondang yang meninggal pada Juni 2009 itu bakal dibangun sesuai ukuran sebenarnya.

Patung itu, bagi AL Fayed, menjadi bukti persahabatan keduanya sejak lama. Nantinya patung itu direncanakan dibangun menghadap Sungai Thames dan berdiri di antara Riverside dan Hammersmith Stands di Craven Cottage. Jackson seolah-olah berdiri di atas jari kakinya, yang menunjukkan dia sebagai pose ikon.

Jackson akan "didandani" dengan kostum celana kulit dan jaket berkilau, dengan kaus kaki dan sepatu hitam manik-manik. Awalnya Al Fayed berencana untuk membangun patung memorial itu di luar area Harrods. Tapi akhirnya memutuskan untuk didirikan di Craven Cottage. Ide itu muncul setelah penjualan toko Knightsbridge tahun lalu.

IDE buruk atau thriller Fulham? Pertanyaan itu tak pelak ramai diperbicangkan warga Fulham setelah Mohamed AL Fayed, chairman Fulham, mengumumkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News