Dewi Rezer Sibuk Bisnis Online

Dewi Rezer Sibuk Bisnis Online
Dewi Rezer saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Rabu (16/3). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Lama tak terlihat di layar kaca, mantan VJ MTV Dewi Rezer ternyata punya kesibukan baru. Istri pesinetron Marcellino Lefrandt itu sekarang rajin memburu tas branded second. Tas-tas tersebut kemudian dijual. Kata dia, bisnis itu cukup menguntungkan.

Ditemui di Senayan City, Jakarta, Rabu malam (16/3), Dewi berkisah tentang bisnis tersebut. "Pasti mengiranya saya jarang kelihatan karena tidak ada kegiatan ya" Saya berbisnis tas kerja sama dengan teman. Kami menjual tas-tas branded second milik para artis dan puji Tuhan, responsnya lumayan," ucapnya.

Tas-tas bermerek itu Dewi jual melalui online. Memang cukup unik ide dia. Biasanya, artis banyak memiliki tas bermerek untuk menunjang penampilan. Sementara itu, model tas selalu update setiap waktu. Tak heran kalau membeli tas menjadi kebutuhan mereka.

Karena mereka punya yang baru, tas lama pun terkadang tak terpakai dan akhirnya dijual. Nah, ibu satu anak itu melihat peluang tersebut. "Kan banyak tuh perempuan pencinta tas, tapi dananya terbatas. Daripada beli yang palsu, mending beli yang asli, tapi second. Karena nilai jualnya juga masih tinggi," jelasnya.

JAKARTA - Lama tak terlihat di layar kaca, mantan VJ MTV Dewi Rezer ternyata punya kesibukan baru. Istri pesinetron Marcellino Lefrandt itu sekarang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News