Ayu Azhari Ajak Anak Main Film

Ayu Azhari Ajak Anak Main Film
Ayu Azhari bersama salah satu anaknya. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
AYU Azhari kembali berkumpul dengan salah satu putranya, Sulaiman Atiq yang sempat pulang ke Finlandia dan tinggal bersama mantan suaminya, Teemu Yusuf Ibrahim. Atiq memutuskan pulang ke Jakarta, meninggalkan kedua kakaknya, Axel Gondokusumo dan Sean Azad di sana. Tak sekedar liburan, dia akan menetap di ibukota bersama dirinya. ”Atiq kembali, dia ingin tinggal bersama ibunya,” ungkap Ayu saat ditemui di SD Asisi, Jakarta Pusat, kemarin.

Perempuan kelahiran Jakarta, 19 November 1969 itu tentu saja senang dengan kepulangan putranya itu. Dia bahkan melibatkannya sebagai pemain dalam film terbarunya bertajuk Dream Obama. Salah satu putrinya, Mariam Nur Al Iman juga ikut main dalam film tersebut. Kepulangan Atiq, kata Ayu, membuktikan kalau tidak ada masalah antara dirinya dengan buah hatinya, yang sebelumnya ramai dibicarakan. ”Dia (Atiq, Red) sendiri yang menginginkan pulang, bukan karena dia ikut akting dengan saya,” terangnya.

Ibu enam anak itu mengungkapkan, keterlibatan kedua buah hatinya dalam film itu berawal dari ketidaksengajaan. Sang sutradara tiba-tiba mencari dua pemain cilik untuk berperan sebagai anaknya. ”Waktu itu tidak ada dalam script. Namun karena ada kebutuhan pemain cilik, dan saya memerankan tokoh ibu dalam film Dream Obama, akhirnya mereka disertakan juga. Waktu saya tawarin ke Atiq dan Mariam, kebetulan karakter mereka cocok,” tutur istri Mike Tramp itu.

Dia tidak mempermasalahkan kalau Atiq dan Mariam ketagihan akting dan kelak ingin menjadi bintang film seperti dirinya. Tetapi untuk saat ini, dia menginginkan keduanya tetap menomorsatukan pendidikan. ”Sebenarnya sih aku ingin mereka fokus sekolah dulu. Kalau sudah dewasa ya  terserah sama mereka saja mau berprofesi sebagai apa. Aku hanya memberikan kesempatan kepada mereka untuk berkembang,” tuturnya. (ash)

AYU Azhari kembali berkumpul dengan salah satu putranya, Sulaiman Atiq yang sempat pulang ke Finlandia dan tinggal bersama mantan suaminya, Teemu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News