Mau Dapat Suku Cadang Suzuki dengan Harga Murah, Begini Caranya

Mau Dapat Suku Cadang Suzuki dengan Harga Murah, Begini Caranya
Promo suku cadang Suzuki di IIMS 2023. Foto: SIS

jpnn.com, JAKARTA - Bagi pengguna kendaraan Suzuki, PT. Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menghadirkan promo menarik untuk pembelian suku cadang selama IIMS 2023.

Promo yang diberikan pun beragam, mulai dari potongan harga, voucher belanja, hingga hadiah menarik lainnya.

Sparepart Dept. Head PT SIS Christiana Yuwantie mengatakan pihaknya menghadirkan pelayanan dengan menyediakan akses belanja kebutuhan suku cadang bagi pelanggan.

"Kami berikan promo khusus selama IIMS 2023 untuk pelanggan yang datang langsung ke booth Suzuki," ujar dia, dalam siaran resmi, di Jakarta, Rabu.

Christiana berharap pengunjung dapat dengan mudah mendapatkan suku cadang yang terjamin keasliannya, daya tahan terjamin, serta kualitas yang sudah pasti terbaik.

Suzuki memberikan potongan harga sampai hadiah menarik, yang bisa langsung dibawa pulang oleh pengunjung yang datang langsung, dan bertransaksi di Booth Suzuki.

Konsumen yang melakukan pembelian langsung bisa mendapat potongan harga 25 persen, untuk semua produk selain filter oli dan busi.

Kemudian ada tambahan potongan harga sebesar 5 persen jika melakukan pembelian secara online di aplikasi MySuzuki.

Bagi pengguna kendaraan Suzuki, PT. Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menghadirkan promo menarik untuk pembelian suku cadang selama IIMS 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News