Mau Lawan Mantan, Samir Nasri Malah Cedera Betis

Mau Lawan Mantan, Samir Nasri Malah Cedera Betis
Samir Nasri. Foto: istimewa

jpnn.com - MANCHESTER - Gelandang serang Manchester City, Samir Nasri dipastikan absen saat timnya melawan mantan klub Nasri, Arsenal, di Etihad Stadium, Minggu (18/1). Cedera yang menghinggapi betis Nasri menjadi alasannya, dan pemain asal Prancis itu disebut harus menepi minimal 3 pekan.

“Kami punya masalah bernama cedera Nasri pekan ini. Saya perkirakan dia akan absen selama tiga pekan, tapi lebih cepat dari itu rasanya sulit," ujar Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini seperti dikutip dari ESPN, Sabtu (16/1).

Namun jelang big match kontra Arsenal itu, Pellegrini tak hanya mendapat kabar duka. Angin segar datang menyusul berita dari tim kesehatan City, bahwa Vincent Kompany dan Sergio Aguero dinyatakan pulih dari cedera dan siap diturunkan dalam duel melawan The Gunners.

"Vincent 100 persen bugar, tidak ada masalah. Sergio berlatih dengan skuat setiap hari, jadi tidak mengalami masalah. Kita lihat saja apakah dia akan bisa dimainkan sebagai starter atau tidak," tandas Pellegrini. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Gelandang serang Manchester City, Samir Nasri dipastikan absen saat timnya melawan mantan klub Nasri, Arsenal, di Etihad Stadium, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News