Mau Panen Bawang, Petani Tewas Tersambar Kereta Api

Mau Panen Bawang, Petani Tewas Tersambar Kereta Api
Petugas sedang mengevakuasi jasad Dartem, petani bawang di Kabupaten Tegal yang tewas tersambar kereta api, Selasa (30/5). Foto: radartegal.com

jpnn.com, TEGAL - Ajal menjemput Dartem (45), warga Kabupaten Tegal, Selasa (30/5). Petani bawang itu meninggal dunia setelah tertabrak kereta api.

Laman radartegal.com mengabarkan, Dartem mulanya hendak memanen bawang. Namun, nahas tiba saat Kereta Api Ranggajati melintas dan menghantam tubuh Dartem di perlintasan Desa Margahayu, Kecamatan Margasari, Tegal.

Seorang saksi mata, Ngatmi (43) menuturkan, dirinya bersama-sama Dartem berangkat dari dari rumah menuju Margahayu untuk memanen bawang. Mereka menumpang mobil bersama petani lainnya.

Sesampainya di lokasi kejadian, Dartem hendak menyeberang menuju ke tempat panen. "Setelah turun dari mobil yang mengangkut kami, kemudian langsung bermaksud menuju ke areal persawahan," kata Ngatmi.

Ternyata Dartem tidak menoleh ke kana dan ke kiri. KA Ranggajati melintas dan menyerempet Dartem.

Dartem tewas seketika di lokasi kejadian. Selanjutnya, jasadnya dievakuasi ke RS Soesilo Slawi untuk diautopsi.(muj/zul/jpg)

 


Ajal menjemput Dartem (45), warga Kabupaten Tegal, Selasa (30/5). Petani bawang itu meninggal dunia setelah tertabrak kereta api.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News