Mau Performa Bisnis Semakin Maksimal Ikuti Datascrip Solution Days Ini

Mau Performa Bisnis Semakin Maksimal Ikuti Datascrip Solution Days Ini
Produser Battle of Surabaya, M. Suyanto memberikan paparan di Datascrip Solution Days pada tahun lalu.

jpnn.com - JAKARTA - Pt. Datascrip sebagai perusahaan The One-Stop Business Solutions kembali menggelar Datascrip Solution Days, tahun ini. Ajang tahunan ini akan berlangsung di Penthouse, Gedung Datascrip, Kemayoran, Jakarta, pada 25-29 Mei mendatang. 

"Ini merupakan ajang yang keempat dan tema kali ini "Proses Tepat, Performa Maksimal"," ujar Direktur Penjualan pt. Datascrip, Liana Setiawan, Rabu (20/5).  

Menurutnya, Datascrip Solution Days 2015 akan mengulas beragam topik, yang sejalan dengan perkembangan dunia bisnis dan menghadirkan para pembicara kompeten di bidangnya. 

Maka dari itu, sejumlah program berbasis daring (online) diluncurkan untuk menunjang kinerja birokrasi dan memberikan kemudahan bagi para pelaku usaha. 

"Melalui Datascrip Solution Days 2015 kami ingin berbagi informasi dan pengalaman dengan para pelaku bisnis untuk menjadikan bisnis semakin optimal. Dengan mengetahui proses yang sesuai dan tepat, tentunya performa bisnis akan semakin maksimal," ungkapnya.

Beberapa topik yang dibahas dalam Datascrip Solution Days 2015 antara lain "Tata Kelola Dokumen dan Pemanfaatannya Sebagai Aset", "Peluang Bisnis & Peningkatan Efektivitas Kerja Melalui Teknologi 3D" serta "Aspek Legalitas Tanda Tangan Digital". 

"Ajang tahunan ini merupakan bagian komitmen kami untuk tidak hanya menyediakan ragam produk kebutuhan bisnis, melainkan juga turut mengembangkan kreativitas dan kinerja para pelaku bisnis di Indonesia agar mampu meningkatkan daya saing di tingkat nasional maupun global," tambahnya.

Ia menambahkan saat ini perkembangan dunia bisnis di Indonesia tidak lepas dari arah kebijakan ekonomi dan program pemerintah. Menariknya, pemerintah mendukung peningkatan infrastruktur dan pengembangan ekonomi kreatif tersebut. Dan menjadikannya sebagai sektor andalan untuk mendorong perekonomian Indonesia di saat ekonomi dunia melambat. 

JAKARTA - Pt. Datascrip sebagai perusahaan The One-Stop Business Solutions kembali menggelar Datascrip Solution Days, tahun ini. Ajang tahunan ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News