Mau Pulang, Lee Jong-suk Malah Dideportasi

Mau Pulang, Lee Jong-suk Malah Dideportasi
Lee Jong Suk. Foto: Soompi

jpnn.com - Lee Jong-suk mengalami kejadian kurang mengenakkan setelah melaksanakan fan meeting di Jakarta Sabtu malam (3/11). Pemeran serial drama While You Were Sleeping itu tertahan di Bandara Soekarno-Hatta saat hendak kembali ke Korea Selatan pada Minggu malam (4/11).

Jong-suk sempat curhat di Instagram-nya. "Walaupun aku dan staf tidak tahu-menahu soal urusan ini, tapi pihak berwajib menahan paspor dan visa kami. Semoga promotor bisa menyelesaikan masalah ini. Aku tidak pernah mengalami hal ini sebelumnya sehingga bingung harus berbuat apa (Ibu aku pulang telat hari ini, Red)," tulisnya.

A-Man Project, agensi Jong-suk, mengungkapkan, penyebab dari penahanan paspor Jong-suk kemungkinan berkaitan dengan penjualan tiket fan meeting.

"Kami sebisa-bisanya sedang menyelesaikan masalah ini di Indonesia," ujar perwakilan A-Man Project sebagaimana dilansir dari Soompi.

Dari hasil pemeriksaan kantor Imigrasi Jakarta Selatan, Jong-suk dan tim manajemennya dideportasi dari Indonesia. "Dia (Jong-suk) harusnya menggunakan visa bekerja karena keperluannya jumpa fans, bukan visa on arrival," ungkap Theodorus Simarmata, Kepala Humas Ditjen Imigrasi Kemenkumham kemarin.

Tadi malam, Jong-suk dan timnya terbang menggunakan pesawat Korean Airlines dari terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Meski demikian, Theodorus mengungkapkan bahwa Jong-suk bisa kembali ke Indonesia lagi selama memenuhi syarat. Duh, oppa jangan kapok kemari ya. (len/c25/nda)


Lee Jong-suk mengalami kejadian kurang mengenakkan setelah melaksanakan fan meeting di Jakarta Sabtu malam (3/11).


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News