JPNN.com

Mau Punya Kendaraan Baru? Coba Nih Program Pembiayaan BSI Oto Special 2021

Senin, 08 Maret 2021 – 18:31 WIB
Mau Punya Kendaraan Baru? Coba Nih Program Pembiayaan BSI Oto Special 2021 - JPNN.com
Bank Syariah Indonesia memiliki program baru yakni Pembiayaan BSI Oto Special 2021. Ilustrasi : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Syariah Indonesia Tbk menggenjot pembiayaan di sektor otomotif melalui program Pembiayaan BSI Oto Special 2021.

Direktur Utama Bank Syariah Indonesia Hery Gunardi mengatakan, upaya itu dilakukan untuk membantu percepatan pemulihan ekonomi domestik.

"Kami berharap pembiayaan otomotif BSI yang sesuai dengan prinsip syariah ini dapat membantu masyarakat memiliki kendaraan dan mendorong pertumbuhan industri manufaktur dan otomotif nasional," ujar Hery melalui keterangan di Jakarta, Senin (8/3).

Menurut Hery, pembiayaan otomotif BSI merupakan salah satu energi baru yang dapat dimanfaatkan masyarakat untuk memiliki kendaraan.

Dia menyebutkan program Pembiayaan BSI Oto Special 2021 memiliki margin ringan mulai setara 2,98 persen flat dan jangka waktu pembiayaan hingga tujuh tahun.

"Program berlaku selama periode 3 Maret hingga 30 April 2021," ucap Hery.

Dia menjelaskan, BSI Oto merupakan salah satu layanan untuk pembelian motor maupun mobil dengan akad murabahah atau jual beli dengan prinsip syariah.

Promo ini, lanjut dia, ditujukan untuk nasabah pegawai berpenghasilan tetap, pegawai BUMN, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan profesi dokter. Jangka waktu pembiayaan diberikan sampai dengan 7 tahun.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...