Mau Sampaikan Aspirasi ke Anies-Sandi? Kirim SMS Saja ke Nomor Ini

Mau Sampaikan Aspirasi ke Anies-Sandi? Kirim SMS Saja ke Nomor Ini
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Relawan pendukung pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno akan meluncurkan SMS centre untuk menampung aspirasi warga ke duet yang diusung koalisi Gerindra dan PKS itu.

Rencananya, peluncuran SMS center akan dilaksanakan di rumah Relawan Pendopo, Jalan Panglima Polim IX Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (9/11). Acara peluncuran SMS center akan dihadiri komedian kondang Pandji Pragiwaksono yang dipercaya sebagai juga juru bicara tim pemenangan Anies-Sandi.

"Acara juga akan dimeriahkan penampilan grup santri musisi jalanan dari Jakarta Timur. Selama ini mereka dikenal sudah menciptakan beberapa lagu yang didedikasikan untuk mendukung pasangan Anies-Sandi," ujar Koordinator Rumah Relawan Pendopo M Chozin Amrullah, Selasa (8/11).

Menurut Chozin, masyarakat maupun relawan nantinya bisa menyampaikan aspirasinya terhadap pasangan Anies-Sandi lewat nomor seluler 0811-1150-204. Dengan format Reg(spasi) nama (spasi) alamat #kecamatan #kelurahan# (aspirasi).

"Dengan adanya SMS centre ini diharapkan masyarakat yang ingin memberi masukan dan saran kepada Anies-Sandi dapat terwadahi saluran aspirasinya. Sekarang belum di launching, tapi SMS yang masuk sudah ribuan jumlahnya," ujar Chozin.(gir/jpnn)


JAKARTA - Relawan pendukung pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno akan meluncurkan SMS centre untuk menampung aspirasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News