Mau Tahu Biaya Penampilan Nagita Slavina? Cek di Sini

Mau Tahu Biaya Penampilan Nagita Slavina? Cek di Sini
Foto: Instagram fashion_nagitaslavina

jpnn.com - jpnn.com -Nagita Slavina dikenal selalu berpenampilan trendy dan fashionable. Istri Raffi Ahmad ini dinilai pintar dalam memadukan busana dengan sejumlah aksesoris berharga mahal.

Nah, baru-baru ini, netizen dihebohkan dengan total harga busana yang dikenakan Gigi, panggilannya.

Akun Instagram fashion_nagitaslavina, membocorkan daftar harga busana yang dikenakan Gigi mulai dari kepala hingga ujung kaki, Selasa (10/1).

Mau Tahu Biaya Penampilan Nagita Slavina? Cek di Sini

Akun tersebut merinci setiap harga aksesoris yang dikenakan Nagita. Mulai dari tas Hermes seharga USD 27 ribu atau Rp 359 juta, Strap senilai USD 500 atau Rp 6,6 juta dan high heels senilai USD 1.395 atau Rp 18,2 juta.

Jika ditotal, penampilan Nagita itu bernilai sekitar Rp 380 juta. Netizen jadi takjub membayangkan banyaknya uang dihabiskan Nagita demi penampilannya. "Busettt harga tasnya.. kalo kitamah bisa buat beli rumah," canda akun rendiherawan.

"Penampilannya mewah banget, tapi keliatan sederhana," sahut akun wndydlani.

Terlepas dari benar atau tidaknya harga busana Nagita, ibunda Rafatar ini memang hobi mengoleksi aksesoris mewah. Karena kepiawannya dalam berbusana, Nagita bisa terlihat sederhana meski mengenakan busana branded. (mg5/jpnn) 


Nagita Slavina dikenal selalu berpenampilan trendy dan fashionable. Istri Raffi Ahmad ini dinilai pintar dalam memadukan busana dengan sejumlah aksesoris


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News