Mau Tahu Kabar Sebenarnya soal Status Hubungan Lee Min Ho dan Suzy 'Miss A', Baca Ini...

Mau Tahu Kabar Sebenarnya soal Status Hubungan Lee Min Ho dan Suzy 'Miss A', Baca Ini...
Lee Min Ho dan Susy "Miss A". Foto: Int

jpnn.com - KABAR status hubungan Suzy ‘Miss A’ dengan aktor ganteng Lee Min Ho selalu menghebohkan para penggemarnya. Sebelumnya publik cukup dihebohkan dengan kedua sejoli ini saat dikabarkan menjalin hubungan asmara. 

Baru-baru ini lagi-lagi fansnya dibuat heboh dengan kabar putusnya jalinan cinta mereka. Beberapa sumber mengatakan bahwa aktor tampan dan penyanyi cantik ini telah mengakhiri jalinan asmara mereka yang telah berjalan selama enam bulan.

Media lokal menyebutkan sumber mereka yang berasal dari industri hiburan dan teman dari dua seleb populer itu membenarkan bahwa keduanya telah megakhiri hubungan cinta mereka. Alasannya, tak lain dan tak bukan karena keduanya sibuk dengan profesinya saat ini.

Namun, pihak manajemen JYP Entertainment buru-buru langsung membantah berita pasangan itu telah berpisah. 

JYP Entertainment dalam satu pernyataan mengatakan pasangan tersebut masih bersama dan hal itu dikonfirmasi sendiri oleh Suzy kepada pihak manajemen.

Baca juga: Wah...Mewahnya Kafe Baru G-Dragon di Jeju Island

“Informasi itu Hoax. Mereka masih bersama dan tidak pernah berpisah seperti dilaporkan sebelumnya. Ini telah dikonfirmasi Suzy kepada kami," katanya seperti dilaporkan soompi.

Bahkan pihak manajemen Min Ho juga turut membantah hal itu yang dikabarkan berpisah karena sibuk dengan karir masing-masing. (soompi/ray/jpnn)

KABAR status hubungan Suzy ‘Miss A’ dengan aktor ganteng Lee Min Ho selalu menghebohkan para penggemarnya. Sebelumnya publik cukup dihebohkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News