Mau Tahu Kesibukan Ahok Setiap Hari? Baca Ini

Mau Tahu Kesibukan Ahok Setiap Hari? Baca Ini
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kerja dari pagi hingga malam hari menjadi rutinitas keseharian Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. ‎Namun, hal itu justru malah membuat Ahok, sapaan Basuki, senang.

Lewat kerja keras yang ditekuninya, Ahok ingin mengubah stigma negatif masyarakat terhadap pejabat. Pasalnya, publik berpikir tidak ada gubernur yang kerja mati-matian.

"Saya kerja di sini 13 jam dan Sabtu-Minggu masih bawa pulang satu koper disposisi," kata Ahok, Rabu (2/12).

Rutinitas yang padat tidak membuat Ahok melupakan warga. Mantan politikus Golkar dan Gerindra ini mengaku masih sering datang ke acara pernikahan warga ibu kota. Hal itu dilakukan setiap akhir pekan. "‎Sabtu dan Minggu pasti keliling," ucap Ahok.

Ahok ternyata tak asal klaim. Dia membuktikannya dengan cara mengunggah kedatangannya dalam sebuah resepsi melalui akun jejaring Instagram.

"Menghadiri resepsi warga di Cipulir, Sdr Akmal dan Sdri Lia. Semoga bahagia selalu," demikian tulis akun basukibtp.

Pada saat mengunjungi Pulau Onrust, Kepulauan Seribu pada Selasa (7/4), Ahok sempat bercerita mengenai pekerjaannya. Mantan Bupati Belitung Timur ini mengatakan, banyaknya pekerjaan membuat  dirinya tidak memiliki waktu khusus untuk tidur.

"‎Enggak tentu tidurnya. Aku bisa pulang 23.30 WIB atau 00.30 WIB, bangun tetap 04.30 WIB," ucap Ahok.

JAKARTA - Kerja dari pagi hingga malam hari menjadi rutinitas keseharian Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. ‎Namun, hal itu justru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News