Mau Tahu Menu Makanan Pemain Timnas, Yuk Cek di Sini...

Mau Tahu Menu Makanan Pemain Timnas, Yuk Cek di Sini...
Menu makanan nasi merah, Salad Eropa dan Jawa. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, TANGERANG - Menu makanan pemain Timnas benar-benar dijaga oleh tim pelatih. Bukan nasi putih, para pemain kini harus membiasakan diri makan nasi merah dan makanan tak berminyak.

Saat JPNN mendapatkan kesempatan masuk ke ruang makan pemain di Hotel Yasmin, Karawaci, Kamis (16/3) siang, terlihat beberapa menu makanan yang lengkap.

Di meja jajaran nasi merah, terdapat mie spaghetti, kemudian lauk lokal tempe tahu, dan daging-dagingan. Ada tiga jenis, daging, ikan masak kuning kukus, ayam bakar dan daging sapi masak kering polos.

Kemudian, di meja lainnya, ada sop daging khas Bandung yang berisi kacang-kacangan dan lobak. Di meja makanan ketiga, ada salad khas eropa dan juga salad jawa alias pecel. Menu itu untuk mengakomodasi tim pelatih dan pemain lain yang tak doyan pecel.

Menu pelengkapnya, ada daging lapis dimasak manis gurih dengan kuah rebus. Di meja makanan penutup, terdapat buah dan puding. Potongan nanas dan semangka serta melon yang menjadi hidangan pencuci mulut.

Mau Tahu Menu Makanan Pemain Timnas, Yuk Cek di Sini...

Namun, ada yang kurang menurut pemain Timnas dan semua rata-rata sepakat dengan kekurangan menu tersebut.

"Ya nggak boleh makan sambal sama kerupuk. Makanya ada yang kuran‎g," kata pemain yang meminta tak disebut namanya.

Menu makanan pemain Timnas benar-benar dijaga oleh tim pelatih. Bukan nasi putih, para pemain kini harus membiasakan diri makan nasi merah dan makanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News