Timnas Akan Uji Coba Lawan Arema FC? Milla Bilang...

Timnas Akan Uji Coba Lawan Arema FC? Milla Bilang...
Pelatih Lusi Milla Aspas (tengah) bersama penerjemah Bayu Eka (kanan) dan Media Officer Timnas Bandung Saputra (kiri). Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG - Luis Milla Aspas memastikan Timnas Indonesia U-22 bakal bertanding dengan salah satu klub professional di tanah air.

Selama sesi pemusatan latihan gelombang keempat ini, dia memang menargetkan untuk beruji coba dua kali.

Untuk tim pertama yang dilawan, sudah pasti adalah Timnas Myanmar yang akan ‎dihadapi pada 21 Maret mendatang di Stadion Pakansari, Bogor.

Sementara uji coba kedua baru dilakukan pada 25 Maret mendatang.

Sebelumnya, ramai beredar kabar bahwa Timnas akan diuji oleh juara Piala Presiden 2017, Arema FC, usai melawan Myanmar.

"Memang kami menginginkan dua laga dalam sesi kali ini. Tapi bukan dua laga persahabatan antarnegara seluruhnya. Satu kami lawan Myanmar, satu kami internal game, bukan dengan klub," katanya, dalam jumpa pers di Karawaci, Tangerang, Kamis (16/3) siang.

Internal game yang dimaksud oleh Milla serupa dengan yang dilakukan oleh Timnas setiap sesi terakhir pada pemusatan latihan gelombang ‎pertama, kedua, dan ketiga.

"Kami ingin melihat bagaimana tim secara keseluruhan setelah berkumpul beberapa hari, sampai uji coba lawan Myanmar. Ada sepuluh hari kami bersama dan kami ingin lihat sejauh mana perkembangan tim di internal game," tandasnya. (dkk/jpnn)

Luis Milla Aspas memastikan Timnas Indonesia U-22 bakal bertanding dengan salah satu klub professional di tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News