Gagal Datangkan Guy Junior, Arema Incar Dua Pemain Lain

Gagal Datangkan Guy Junior, Arema Incar Dua Pemain Lain
Guy Junior (kanan). Foto: Allex Qomarulla/Radar Madura/jpg

jpnn.com, MALANG - Arema FC baru saja menjuarai Piala Presiden 2017. Namun, bukan berarti tim berjuluk Singo Edan itu sudah puas dengan timnya.

Manajemen Arema masih memiliki satu pekerjaan rumah lagi. Yakni mencari kekurangan dua pemain.

Sayangnya, Arema FC tak berhasil mendapatkan pemain incarannya. Dia adalah Guy Junior yang lebih memilih bergabung dengan tim lamanya, Madura United.

Pemain naturalisasi ini telah diperkenalkan tim berjuluk Laskar Sapeh Kerab itu, Senin lalu (13/3).

Pelatih Arema FC Aji Santoso mengakui, timnya masih kekurangan dua pemain meski sudah punya 26 pemain.

Saat disinggung soal penyerang incarannya yang berlabuh ke Madura United, Aji enggan menjawab. Dia mengungkapkan, yang lebih berhak menjawab adalah General Manager Arema FC Ruddy Widodo.

”(Soal Guy) bisa ditanyakan langsung ke Pak Ruddy saja. Kalau pemain incaran, kami masih kekurangan dua orang,” kata bapak lima orang anak ini kepada Malang Post (Jawa Pos Group) Selasa (14/3).

Dari perhelatan Piala Presiden, Aji Santoso memang lebih suka memainkan striker tunggal. Penyerang pengganti yakni Dedik Setiawan hanya dua kali tampil bersama Cristian Gonzales. Itupun, Dedik selalu dimainkan di babak kedua.

Arema FC baru saja menjuarai Piala Presiden 2017. Namun, bukan berarti tim berjuluk Singo Edan itu sudah puas dengan timnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News