Maucash dan Amitra Berkolaborasi Perkuat Ekosistem Pembiayaan Syariah

Maucash dan Amitra Berkolaborasi Perkuat Ekosistem Pembiayaan Syariah
Maucash dan Amitra Berkolaborasi Perkuat Ekosistem Pembiayaan Syariah. Foto: dok. Maucash

jpnn.com, JAKARTA - Platform fintech Maucash bekerja sama dengan Amitra, unit usaha syariah PT Federal International Finance, dan Perusahaan Syariah Murni dari PT Sharia Multifinance Astra.

Dalam kerja sama ini, Maucash mengalokasikan dana sebesar Rp 100 miliar pada 2023 untuk mendukung pertumbuhan bisnis mitra-mitra Amitra di seluruh Indonesia.

CEO Maucash Ricky Gunawan mengatakan dalam upaya mendukung pertumbuhan ekosistem para mitra Amitra dengan memberikan modal kerja untuk operasional.

"Melalui platform kami yang berbasis teknologi, kami berkomitmen untuk memberikan akses pembiayaan yang lebih mudah dan cepat bagi para mitra Amitra," ujar Ricky Gunawan, dalam keterangannya, Minggu (13/8).

CMO Maucash Indra Suryawan menambahkan kerja sama ini merupakan langkah maju dalam memperkuat ekosistem Astra.

"Amitra telah membuktikan dedikasinya dalam melayani masyarakat dengan pembiayaan yang sesuai dengan prinsip syariah, dan kami siap berkontribusi lebih banyak lagi dalam mendukung visi mereka melalui pendanaan," tutur Indra.

Sementara itu, Inung Widi Setiadji, Presiden Direktur PT Sharia Multifinance Astra, menuturkan bahwa kolaborasi dengan Maucash membantu meningkatkan layanan pembiayaan syariah dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

"Kami berharap dapat terus menghadirkan pembiayaan yang inovatif, sesuai dengan nilai-nilai syariah, untuk kebahagiaan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia," kata Inung.

Maucash dan Amitra berkolaborasi guna memperkuat ekosistem pembiayaan syariah untuk kemajuan bersama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News