Maucash dan FIFGroup Berkolaborasi Meriahkan Localicious 2023

Maucash dan FIFGroup Berkolaborasi Meriahkan Localicious 2023
Maucash dan FIFGroup Berkolaborasi Meriahkan Localicious 2023. Foto: dok. Maucash

jpnn.com, JAKARTA - Platform fintech pembiayaan dengan kategori Peer-to-Peer (P2P) berbasis teknologi, Maucash turut memeriahkan perayaan ulang tahun ke-34 FIFGroup.

Maucash menjadi sponsor utama dan pengisi booth dalam acara Localicious 2023, yang diselenggarakan di Plaza Parkir Timur Senayan, Jakarta, pada 1-4 Juni lalu.

Localicious 2023 menampilkan lomba menarik setiap harinya dan dihadiri oleh bintang tamu yang ternama.

JKT 48 tampil pada tanggal 2 Juni, sedangkan Hivi menghibur pada 3 Juni, dan Wali menjadi pengisi acara puncak dan penutup pada 4 Juni 2023.

"Kami hadir dengan beragam aktivitas menarik. Ada lomba makan, mewarnai tas, gim online, dan karaoke dengan total hadiah Rp 2,5 juta," kata Ricky Gunawan, CEO Maucash dalam keterangannya, Rabu (21/6).

Selain itu, Maucash juga menyediakan minuman gratis dan merchandise eksklusif bagi pengunjung yang mengunduh dan melakukan registrasi di aplikasi Maucash.

Kemudian, terdapat undian photobooth berhadiah Rp 1 juta yang diadakan bagi mereka yang mengikuti dan melakukan tag akun Instagram Maucash. 

Maucash juga menawarkan promo menarik berupa Cashback AstraPay sebesar Rp 100 ribu dengan jaminan persetujuan limit dalam waktu 1 jam bagi pengunjung yang melakukan aplikasi limit di booth. (jlo/jpnn)

Maucash dan FIFGroup sukses meriahkan Localicious 2023 di Plaza Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News