Maulia Lestari Marah Fotonya Dicatut Muncikari Prostitusi Online

Maulia Lestari Marah Fotonya Dicatut Muncikari Prostitusi Online
Finalis Putri Indonesia 2016, Maulia Lestari usai diperiksa kasus dugaan prostitusi online di Polda Jawa Timur. Foto: M. Mahrus/Radar Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - Mantan finalis Puteri Indonesia 2016, Maulia Lestari akhirnya memenuhi panggilan Polda Jatim untuk diperiksa sebagai saksi kasus prostitusi online.

Dalam pemeriksaan selama tujuh jam di Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Maulia Lestari mengaku diberikan 30 pertanyaan oleh penyidik.

"Ditanyai 30 pertanyaan (oleh penyidik). Intinya, saya tidak mengenal siapapun yang diduga muncikari itu. dan saya tidak terlibat dalam kasus ini," kata Maulia Lestari usai diperiksa di Mapolda Jatim, Jumat (8/2).

Baca juga: Inilah Potret 6 Artis Terseret Kasus Prostitusi Online (1)

Maulia sempat kaget saat penyidik memperlihatkan foto-foto dirinya yang dimiliki salah satu tersangka muncikari prostitusi online.

"Itu foto-foto lama, kayaknya dapat dari google. Karena di Instagram saya sebagian juga tidak ada foto-foto itu," jelas Maulia.

Baca juga: Penjelasan YPI soal 2 Finalisnya Terseret Kasus Prostitusi

Dia juga mengaku marah mengetahui foto-foto miliknya ada pada salah satu muncikari prostitusi online.

Mantan finalis Puteri Indonesia 2016, Maulia Lestari akhirnya memenuhi panggilan Polda Jatim untuk diperiksa sebagai saksi kasus prostitusi online.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News