Maung Bandung Keok 2-3 di Kandang Sendiri

Maung Bandung Keok 2-3 di Kandang Sendiri
Maung Bandung Keok 2-3 di Kandang Sendiri
BANDUNG - Persib Bandung dipaksa Persiba Balikpapan menyerah di hadapan publik sendiri 2-3 pada pertandingan lanjutan Indonesia Super Liga (ISL) di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (15/4). Asri Akbar tampil sebagai pahlawan saat tim Beruang Madu meraih tiga poin.

Gol kemenangan diciptakan Ahmad Sambiring pada menit 38 dan dua gol lainya diborong Asri di menit 54 dan 90. Sementara itu, gol tuan rumah diciptakan Marcio Souza (52) dan Aliyudin (86).

Bagi Persiba Balikpapan, tambahan tiga poin ini mengangkat posisinya ke lima. Sedangkan Persib melorot ke peringkat tujuh klasemen sementara ISL.

Mengambil inisiatif menyerang, tim Maung Bandung mendapatkan beberapa peluang. Ketika laga baru saja berjalan 15 menit, tandukan M Ilham yang tidak terkawal di kotak penalti hampir saja merobek gawang Persiba, I Made Wirawan. Sayang, tandukannya melebar ke sisi jaring gawang.

BANDUNG - Persib Bandung dipaksa Persiba Balikpapan menyerah di hadapan publik sendiri 2-3 pada pertandingan lanjutan Indonesia Super Liga (ISL)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News