Maung Bandung Langsung Pasang Target Baru

Maung Bandung Langsung Pasang Target Baru
Fans Persib Bandung. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BANDUNG – Persib menang 1-0 atas Pusamania Borneo FC dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/12).

Kemenangan tersebut juga mengukuhkan Persib sebagai tim tidak terkalahkan selama putaran kedua di laga kandang. 

Kini, Persib tinggal menyisakan satu pertandingan lagi yaitu laga tandang melawan Arema Cronus.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku, menargetkan kemenangan sekaligus menghentikan catatan buruk tak pernah menang di tandang sepanjang putaran kedua turnamen ini.

”Satu pertandingn lagi harus kami lalui dengan baik. Jika menang lawan Arema, mungkin bisa menenpati posisi yang lebih baik,” tegas Djadjang usai pertandingan, seperti diberitakan Pasundan Ekspress (Jawa Pos Group).

Pelatih akrab disapa Djanur ini mengatakan, bila mengacu pada persaingan di tabel klasemen sementara TSC 2016, selain Persib, Bahayangkara FC dan PSM Makassar pun kini memiliki nilai yang sama dengan Maung Bandung yakni 54 poin.

PSM Makassar di laga terakhirnya akan menjamu Persipura Jayapura, dan Bhayangkara FC bertandang ke markas Perseru Serui. 

Nah, bila Persib mampu menaklukkan Arema, lalu PSM meraih hasil seri atau kalah dari Persipura, dan Bhayangkara juga senasib dengan PSM, maka Persib dipastikan akan finis di peringkat empat.

BANDUNG – Persib menang 1-0 atas Pusamania Borneo FC dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Si Jalak Harupat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News