Maung Bandung Senang Persipura Bakal Main Terbuka

Maung Bandung Senang Persipura Bakal Main Terbuka
Djadjang Nurdjaman. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung bakal mendapatkan tekanan yang besar saat tampil menjamu Persipura Jayapura di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (12/11) malam nanti. 

Selain kondisi tim yang belum stabil, mereka juga harus melawan tim yang performanya cukup konsisten.

"Persipura adalah tim yang sudah mapan yang dari tahun ke tahun. Di putaran kedua ini progresnya luar biasa, mereka menjelma seperti tim yang seperti dulu, selalu menang. Kami antisipasi itu," kata Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib.

Meski tanpa Boaz Salossa, Djadjang menilai Persipura seperti tak kehilangan kekuatan. Mereka tetap menakutkan dan bisa memaksimalkan peran pemain muda seperti Osvaldo Haay.

"Mereka tim yang harus terus diwaspadai. Mereka tetap kuat, meski tanpa pemain seperti Boaz," terangnya.

Dia sudah mendengar pernyataan pelatih Persipura Angel Alfredo Vera yang menjanjikan permainan menyerang meski main di Bandung. Persib justru semakin bersemangat, karena akan mendapatkan lawan yang bermain terbuka.

"Justru ini bagus, permainan akan menarik, saling jual beli serangan. Kami akan ladeni permainan mereka," terangnya. (dkk/jpnn)


BANDUNG - Persib Bandung bakal mendapatkan tekanan yang besar saat tampil menjamu Persipura Jayapura di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (12/11)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News