Maung Bandung Tekuk PSPS

Maung Bandung Tekuk PSPS
Maung Bandung Tekuk PSPS
BANDUNG- Setelah sepekan tak bertanding akhirnya Persib pun kembali lagi berlaga dalam ajang kompetisi Liga Super Indonesi (LSI) melawan tim asal Sumatera, PSPS Pekanbaru di Stadion Si Jalak Harupat Sorenag Kabupaten Bandung kemarin (24/1).

Dalam pertandingan tersebut Persib meraih poin penuh dengan mengandaskan PSPS Pekanbaru dengan skor akhir 2-1. Kemenangan ini jelas memperbaiki track record yang buruk kala persib bersua PSPS, selain itu kemenangan ini juga sebagai pengobat atas kekalahan kala bertamu ke Kalimantan lalu.

Pada babak pertama ini Persib memiliki dua peluang yaitu lewat Airlangga Sucipto pada menit akan tetapi tendangannya dapat di blok oleh penjaga gawang PSPS Fauzal Mubarak.

Baca Juga:
Pertandinganpun sebenarnya agak monoton karena aliran bola praktis di tengah lapangan. Sehingga kedua tim hanya mempunyai sedikit peluang untuk menceploskan bola. Peluang Airlangga dapat di patahkan bek lawan.Kemudian peluang lewat heading Zulkifli pada menit ke '9 yang memanfaatkan tendangan sudut, namun bolanya malah melambung di atas mistar gawang PSPS.

 

BANDUNG- Setelah sepekan tak bertanding akhirnya Persib pun kembali lagi berlaga dalam ajang kompetisi Liga Super Indonesi (LSI) melawan tim asal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News