Maung Harus Menang di Kandang!

Maung Harus Menang di Kandang!
Cristian Gonzales. Foto: Dok.JPNN
BANDUNG-Laga panas Persib Bandung kontra Persija Jakarta, di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (18/3), dipastikan akan berjalan menarik. Masing-masing tim sedang dalam performa terbaik, setelah dalam laga sebelumnya berhasil menghempaskan lawan-lawannya.

Pertarungan sengit akan terjadi dalam laga kali ini, mengingat adanya perseteruan abadi diantara keduanya. Maung Bandung sangat berambisi untuk memenangkan pertandingan ini, karena banyak misi yang dipertaruhkan dalam laga Jumat petang nanti. Setelah pada putaran pertama kompetisi Liga Super Indonesia (LSI), ditekuk Macan Kemayoran (julukan Persija) 3-0, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), tentu Eka Ramdani cs sangat berhasrat untuk membalas dendam atas kekalahan lalu.

Selain itu, misi lain Maung Bandung tentu tidak ingin menodai HUT Persib ke 78, 14 Maret lalu dengan kekalahan. Motivasi tinggi tentu diharapkan mampu memberikan hasil positif bagi Persib, dalam pertarungan di Stadion Si Jalak Harupat nanti. Apalagi Maung Bandung dipastikan akan mendapat dukungan penuh dari bobotoh, setelah pihak Polrestabes Kabupaten Bandung memberi izin menggelar pertandingan dengan penonton. Diharapkan dengan pemain ke-12, Maung Bandung mampu membalas kekalahan lalu.

Pelatih Daniel Roekito mengaku, ia hapal betul dengan kondisi Persija musim ini. Khususnya dibawah besutan Pelatih Rahmad Darmawan. Ia berharap, kenangan manis dirinya yang tidak pernah kalah dari tim racikan pelatih yang akrab disapa RD.

BANDUNG-Laga panas Persib Bandung kontra Persija Jakarta, di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (18/3), dipastikan akan berjalan menarik. Masing-masing

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News