Maung Ingin Menang Tandang

Sore Ini Persib Dijamu Gresik United

Maung Ingin Menang Tandang
Maung Ingin Menang Tandang
GRESIK  - Pasukan Drago Mamic mengakui sangat kesulitan membidik kemenangan setiap bermain dalam laga tandang. Namun, Persib Bandung akan membidik tiga poin penuh saat lawan Gresik United (GU) di Stadion Tri Dharma, Gresik Jawa Timur, sore ini (siaran langsung ANTV, pukul 15:30 WIB), dalam lanjutan Indonesian Super League (ISL).

Alasan mengincar kemenangan adalah untuk merangkak agar bisa bersaing dipapan atas klasemen sementara ISL musim ini. Kemenangan atas Singo Edan Arema Malang dalam laga kandang terakhir menjadi modal berharga bagi Maman Abdulrachman saparakanca untuk kembali mengulang kesuksesannya kala menghadapi tim berjuluk Laskar Joko Samudro.

Asissten Pelatih Persib Bandung Robby Darwis mengatakan, membidik kemenangan ini dinilainya sangat realistis. Sebab, saat ini para penggawanya tengah berada dalam puncak performa usai mengalahkan Arema Malang di kandang sendiri dengan skor 2-0.

”Kita sudah lakukan evaluasi, baik secara individu maupun tim. Intinya, kita sudah siap menghadapi pertandingan lawan Gersik nanti,” ujar Robby saat ditemui sesaat sebelum bertolak ke Gersik Jawa timur, Sabtu (17/3) pagi.

GRESIK  - Pasukan Drago Mamic mengakui sangat kesulitan membidik kemenangan setiap bermain dalam laga tandang. Namun, Persib Bandung akan membidik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News