Tiga Pemain Cedera Mulai Membaik

Tiga Pemain Cedera Mulai Membaik
Tiga Pemain Cedera Mulai Membaik
MALANG-Hingga saat ini masih terdapat tiga penggawa Singo Edan Arema Indonesia yang masih berkutat dengan cedera yang dimilikinya sehingga tak bisa melakukan latihan berat seperti pemain lainnya jelang bersua dengang JUFA dalam Internasional Friendly Match Selasa besok.

Ketiga pemain yang cedera itu adalah Striker Asal Brzail Marcio Souza, Mantan pemain Persib Bandung Dicky Firasat dan terakhir ada nama Seme Piere Patrick.

Namun kondisi ke tiga pemain itu menurut pelatih Arema Joko “gethuk” Susilo sudah mulai membaik dan akan terus dipantau kondisinya.

“Seme, Dicky, dan Marcio keadaan cederanya  sudah mulai membaik dan pastinya kita akan terus pantau kondisinya.” ungkap pelatih yang mempunyai lisensi A Nasional ini.

Selain itu dirinya juga akan selalu berkomunikasi dengan dokter tim untuk mengetahui sejauh mana perkembangan kondisi terakhir ke tiga pemain untuk dapat tidaknya diturunkan dalam lanjutan kompstisi Indonesia Super League ISL menjamu Mutiara Hitam julukan Persipura Jayapura pada (25/03) mendatang.

MALANG-Hingga saat ini masih terdapat tiga penggawa Singo Edan Arema Indonesia yang masih berkutat dengan cedera yang dimilikinya sehingga tak bisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News