Malaga Gagalkan Pesta Madrid

Malaga Gagalkan Pesta Madrid
Malaga Gagalkan Pesta Madrid
MADRID - Real Madrid harus puas berbagi angka 1:1 setelah ditahan imbang Malaga di Santiago Barnabeu  dalam lanjutan La Liga, Senin (19/3) dinihari atau Minggu (18/3) malam waktu setempat. Dengah hasil ini, Madrid gagal memperlebar jarak dengan pesaing terdekatnya Barcelona. Madrid meraih poin 71 sementara Barcelona mengintai diurutan kedua dengan skor 63. Sementara Malaga masih tertahan di urutan lima.

Pertandingan ini sendiri dibuka dalam suasana duka. Saat masuk stadion seluruh pemain Madrid mengenakan kaos dukungan untuk bek Barcelona, Abidal yang akan menjalani operasi transplantasi hati dan dan pemain Bolton Fabrice Muamba yang kini masih dalam perawatan setelah terkena serangan jantung dalam laga melawan Tottenham Hotspur.

Sebenarnya dalam laga ini sejak menit awal Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tampil dominan. Namun solidnya barisan pertahanan Malaga tak kunjung mampu ditembus anak asuh Jose Morinho ini. Namun pada menit ke 35, publik tuan rumah bersorak setelah tandukan Karim Benzema  yang memanfaatkan umpan Ronaldo  tak mampu dibaca kiper Malaga, Willy Caballero. 1:0 untuk Madrid.

Setelah gol ini Madrid terus mningkatkan serangan, namun padunya barisan belakang tim tamu benar-benar tak mampu ditembus lagi. Malah saat  wasit Miguel Ángel Ayza Gámez‎ memberikan tambahan waktu di paruh kedua, tim tamu mampu mencuri gol. Ini bermula dari hadiah tendangan bebas yang diberikan wasit kepada Malaga setelah pemainnya dilanggar di luar kotak 12 pas Madrid.

MADRID - Real Madrid harus puas berbagi angka 1:1 setelah ditahan imbang Malaga di Santiago Barnabeu  dalam lanjutan La Liga, Senin (19/3) dinihari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News