Liverpool Melaju Ke Semifinal

Liverpool Melaju Ke Semifinal
Liverpool Melaju Ke Semifinal
LIVERPOOL  -  Langkah Liverpool untuk menyandingkan gelar juara Piala Carling yang telah dikantongi dengan Piala FA tahun ini semakin terbuka. Ini setelah anak asuh King Kenny tersebut memastikan satu tiket ke babak semi final FA Cup dengan mengalahkan Stoke City 2 : 1 di Anfield Stadium, Senin (19/3) dinihari..

Bermain di hadapan publik sendiri The Reds  langsung melakukan serangan. Diawal laga Steven Gerrard dan kawan-kawan langsung mengancam gawang The Potters. Namun peluang yang diperoleh Maxi Rodriguez memanfaatkan bola kiriman hasil tendangan bebas Steven Gerrard, masih melebar.

Tak ingin mengecewakan pendukung Liverpool terus meningkatkan tekanan. Akhirnya publik tuan rumah bersorak pada menit ke 23 setelah striker Uruguay, Luis Suarez mencatatkan namanya di papan skor. Gol pembuka ini tiba setelah kerjasama apik Suarez dengan Maxi yang kemudian menghasilkan tendangan bola melengkung ke jala gawang yang dikawal kiper Thomas Sorensen. Skor 1:0 untuk tuan rumah.

Namun demikian  kegembiraan Publik Anfield tak berlangsung lama. Mantan Striker Inggris Peter Crouch mampu membuat tuan rumah terdiam menit ke 27. Ini setelah tandukan mantan punggawa Liverpool itu menaklukkan Reina.

LIVERPOOL  -  Langkah Liverpool untuk menyandingkan gelar juara Piala Carling yang telah dikantongi dengan Piala FA tahun ini semakin terbuka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News