Maung Janji Tampil Edan Lawan Deltras

Maung Janji Tampil Edan Lawan Deltras
Maung Janji Tampil Edan Lawan Deltras
BANDUNG - Usai melakoni laga tandang kepulau Sumatera beberapa waktu lalu, Persib Bandung dipastikan bakalan kembali menjalani laga kandangnya menghadapi Deltras Sidoarjo, di Stadion Siliwangi, Selasa besok (26/6).

Dalam laga tersebut, pasukan berjuluk Maung Bandung diyakini bakalan tampil ngotot. Pasalnya, Maman Abdulrachman cs tidak ingin kembali dipermalukan seperti saat menjalani tur Sumatera menghadapi PSMS Medan dan PSAP Sigli.

Setidaknya, hal ini diserukan pelatih Persib Bandung Robby Darwis. Menurut Robby, kekalahan dari dua tim Sumatera itu dirasanya sangat memukul tim. Maka untuk mengobati kekecewaan bobotoh atas kekalahan tersebut, dirinya mengaku telah mempersiapkan tim secara lebih baik.

“Kita sudah lakukan evaluasi, dan semuanya sudah kita perbaiki. Jadi kita akan lebih siap lagi. Semoga saja nanti kita bisa menang sebagai obat kekecewaan semua bobotoh,” ujarnya saat ditemui wartawan usai menjalani sesi latihan sore kemarin.

BANDUNG - Usai melakoni laga tandang kepulau Sumatera beberapa waktu lalu, Persib Bandung dipastikan bakalan kembali menjalani laga kandangnya menghadapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News