Jawa Pos di Mata Koran Norwegia

Jawa Pos di Mata Koran Norwegia
ARENA FINAL: Wartawan Jawa Pos, Agung Putu Iskandar, mengunjungi Olympic Stadium tempat final Euro 2012 bakal digelar pada 1 Juli 2012. Foto: Jawa Pos Photo
LIPUTAN eksklusif khas Jawa Pos untuk Euro 2012 mendapatkan apresiasi dari media internasional. Surat kabar Norwegia Bergens Titende  menerbitkan laporan satu halaman penuh tentang tim Jawa Pos yang melakukan liputan di Polandia dan Ukraina.

Laporan itu terbit pada 12 Juni lalu dengan judul Lang Dags Ferd Mot Overho. Surat kabar terbesar di luar ibu kota Norwegia, Oslo, itu menceritakan perjalanan panjang tim Jawa Pos menuju Polandia dan Ukraina untuk meliput turnamen sepak bola paling akbar di Eropa.

Mereka tertegun dengan komitmen Jawa Pos yang mengirimkan wartawannya langsung ke arena Euro 2012. Betapa tidak, penerbangan dari Jakarta menuju Warsawa, Polandia, saja membutuhkan 17 jam!

"Luar biasa apa yang kalian lakukan," kata Anders Pamer, wartawan Bergens Titende, saat bertemu Jawa Pos menjelang latihan timnas Republik Irlandia di Municipal Stadium, Gdynia, Polandia.

LIPUTAN eksklusif khas Jawa Pos untuk Euro 2012 mendapatkan apresiasi dari media internasional. Surat kabar Norwegia Bergens Titende  menerbitkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News