Maung Mainkan Pilar Muda

Maung Mainkan Pilar Muda
Maung Mainkan Pilar Muda
SILIWANGI-Cedera yang dialami beberapa penggawa Persib Bandung, membuat para pemain muda berkesempatan tampil, saat menjamu Bontang FC, di Stadion Si Jalak Harupat besok.

Pelatih Daniel Roekito mengaku, absennya sejumlah pemain andalan membuat M Agung Pribadi, Diaz Angga, dan Yudi Khoirudin punya peluang untuk tampil pada laga nanti. Daniel menilai, semua pemain yang tidak cedera memiliki kesempatan untuk menunjukkan permainan terbaiknya, di kala beberapa pemain kunci tidak dapat tampil. Ia menekankan, semua materi yang dimiliki Maung Bandung hampir merata.

Hanya saja beberapa pemain muda harus dipoles lagi, khususnya pada mental bermain, agar pilihan pemain sebagai starter lebih banyak."Semuanya pemain berpeluang untuk diturunkan," ujar Daniel usai sesi latihan di Stadion Siliwangi kemarin, (7/4).

Daniel menambahkan, pemain muda yang dimiliki Persib saat ini, memiliki potensi besar. Pasalnya para pemain muda memiliki semangat bermain yang lebih tinggi daripada seniornya. Hal ini diakuinya akan dimanfaatkan dengan baik, agar poin kandang tidak hilang meski tampil tanpa pilar utama. "Mereka mainnya bisa lebih bagus. Materi Persib ini kan sudah bagus baik senior atau juniornya," ucapnya.

SILIWANGI-Cedera yang dialami beberapa penggawa Persib Bandung, membuat para pemain muda berkesempatan tampil, saat menjamu Bontang FC, di Stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News