Maung Temukan Karakter

Maung Temukan Karakter
Cristian Gonzales. Foto: Dok.JPNN
BANDUNG -- Meraup empat poin dari dua laga tandang, telah menunjukkan kebangkitan Persib Bandung pada putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) musim ini.

Pelatih Daniel Roekito mengaku, bahwa saat ini Persib telah memiliki karakter bermain yang telah ditunjukkan dalam dua laga terakhir. Menurutnya, perbaikan ini memberikan angin segar bagi Maung Bandung untuk kembali ke trek papan atas liga. Ia mengaku gembira, karena Eka Ramdani cs sudah menunjukkan progres yang bagus dalam skema permainan tim dan telah mulai menemukan karakter bermain yang kuat.

"Karakter tim mulai terbentuk, tapi saat ini masih labil. Ini akan terus kita mantapkan. Nanti kalau karakter sudah terbentuk, kita tidak perlu memperhitungkan lawan. Biar lawan yang memperhitungkan kita," ujar Daniel usai sesi latihan di Stadion Siliwangi kemarin (14/3).

Daniel menambahkan, kendala timnya saat ini masih pada masalah lama, yaitu komunikasi. Menurutnya, sering terjadi salah pengertian di antara pemain, akibat komunikasi yang lemah di antara pemain.

BANDUNG -- Meraup empat poin dari dua laga tandang, telah menunjukkan kebangkitan Persib Bandung pada putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) musim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News