Maurizio Sarri Ungkap Resep Kemenangan Lazio vs Lokomotiv Moskwa

Maurizio Sarri Ungkap Resep Kemenangan Lazio vs Lokomotiv Moskwa
Bintang Lazio Toma Basic tampak ekspresif usai membobol gawang Lokomotiv Moskwa. Foto: (Lazio)

jpnn.com, ROMA - Maurizio Sarri mengungkap bagaimana penyesuaian taktiknya mampu bekerja dengan baik kala Lazio menjamu Lokomotiv Moskwa di matchday kedua Liga Europa, Kamis (01/10) dini hari WIB.

Si Elang -julukan Lazio- seharusnya bisa menang lebih dari 2-0 andai mereka tidak menyia-nyiakan sejumlah peluang yang mereka dapat.

Raihan tiga poin kontra Lokomotiv Moscow sangat diperlukan Lazio karena di pekan sebelumnya mereka takluk 0-1 saat bertandang ke markas Galatasaray.

Seusai laga, Sarri menyebut anak didiknya bermain dengan pola yang lebih cepat. Hal ini terbukti bisa menyulitkan lawan mengembangkan permainan.

"Kami menggerakkan bola lebih cepat sehingga terlihat lebih baik. Sayang kami hanya mencetak dua gol," tutur mantan juru taktik Chelsea ini.

Lazio sendiri unggul 2-0 berkat gol yang dilesatkan Toma Basic pada menit 13' dan Patric (38').

Sarri kemudian menjelaskan keputusannya memasang Felipe Anderson sebagai winger kanan dan Pedro Rodriguez di kiri berjalan cukup baik.

"Mungkin aku tidak terlalu pintar. Butuh beberapa saat untuk mendapatkan ide itu. Mereka berdua lebih suka bermain di kiri, tetapi melihat mereka bermain dan berlatih, saya menyadari ini akan berhasil," tambahnya.

Maurizio Sarri mengungkap bagaimana penyesuaian taktiknya mampu bekerja dengan baik kala Lazio menjamu Lokomotiv Moskwa di matchday kedua Liga Europa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News