Mauro Icardi Bisa Hengkang ke Atletico Madrid

Mauro Icardi Bisa Hengkang ke Atletico Madrid
Mauro Icardi Bisa Hengkang ke Atletico Madrid

jpnn.com - MILAN - Inter Milan bukan hanya disibukkan dengan urusan belanja pemain menyambut musim baru mendatang. Tim berjuluk Nerazzurri itu juga mesti berjuang keras membentengi para pemainnya.

Pasalnya, beberapa pemain Inter dikabarkan akan hengkang ke tim lain. Setelah gelandang Freddy Guarin, Inter juga disebut bakal kehilangan Mauro Icardi. Pemain asal Argentina itu dikabarkan bakal hengkang ke Atletico Madrid.

Hal itu diungkapkan Ulisse Savini yang notabene merupakan agen Icardi. Menurut Savini, penyerang berusia 21 tahun itu bisa saja berseragam Atletico pada musim panas mendatang.

“Icardi sangat sempurna untuk sepakbola Spanyol. Atletico? Dia bisa saja pindah ke Madrid. Rumor seputar dirinya selalu muncul,” terang Savini pada Radio CRC, Rabu (16/4).

Savini juga membahas mengenai kans Icardi hengkang ke Napoli pada awal musim lalu. Ketika itu, I Partenopei, julukan Napoli memang sangat menginginkan Icardi.

“Napoli sebenarnya sudah mengikat Icardi sebelum dia hengkang ke Inter. Namun, pada akhir busra transfer, Inter menginginkannya dengan menunjukkan keseriusannya,” tegas Savini. (jos/jpnn)

 


MILAN - Inter Milan bukan hanya disibukkan dengan urusan belanja pemain menyambut musim baru mendatang. Tim berjuluk Nerazzurri itu juga mesti berjuang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News