Skema ala Tata Bikin Messi Frustasi

Skema ala Tata Bikin Messi Frustasi
Skema ala Tata Bikin Messi Frustasi

jpnn.com - BARCELONA - Lionel Messi menuai cibiran tajam dalam dua laga terakhir Barcelona. Pemain berjuluk Si Kutu itu gagal tampil bagus ketika Barcelona ditekuk Atletico Madrid dan Granda.

Saat melawan Atletico, bomber asal Argentina itu dianggap hanya jalan-jalan di atas lapangan. Ketika itu, Messi hanya berlari sejauh 7 km. Sementara, ketika bersua Granada, Messi dinilai tampil angot-angotan sepanjang pertandingan.

Namun, Messi mendapat pembelaan dari mantan nakhoda Barcelona, Radomir Antic. Menurut Antic, skema permainan yang diterapkan pelatih Gerardo “Tata” Martino membuat Messi kelimpungan.

“Messi tidak banyak berlari karena pelatih menempatkannya sebagai winger. Sudah jelas, Barcelona kini memiliki masalah besar,” terang Antic dalam wawancara dengan Goal, Rabu (16/4).

Antic menambahkan, Messi tak bisa berbuat banyak karena hanya menuruti instruksi Tata. Padahal, selama ini pemain berusia 26 tahun tersebut selalu menjadi striker utama.

“Saya tak berpikir Messi akan menerima peran sebagai winger setelah dia melakukan banyak hal untuk Barcelona. Bagaimana mereka mengakomodasi Messi, Neymar dan Iniesta dalam satu tim?” tegas Antic.(jos/jpnn)


BARCELONA - Lionel Messi menuai cibiran tajam dalam dua laga terakhir Barcelona. Pemain berjuluk Si Kutu itu gagal tampil bagus ketika Barcelona


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News