Mavericks Raih Kemenangan ke-50

Mavericks Raih Kemenangan ke-50
SHOOT - Guard Dallas Mavericks, Rodrigue Beaubois (3), coba melepas bola ke keranjang di bawah tekanan pemain Grizzlies. Foto: Jim Weber/AP Photo.
MEMPHIS - Dallas Maverick semakin mengukuhkan dominasi di Divisi Southwest Wilayah Barat. Dirk Nowitzki dkk membukukan kemenangan ke-50 saat bertandang ke kandang Memphis Grizzlies, dini hari kemarin. Meski harus menempuh overtime, Dallas akhirnya menang tipis 106-102.

Jason Terry boleh saja menjadi top scorer Dallas dengan 29 poin. Tapi, bintang sesungguhnya tetap Nowitzki. Selama kuarter keempat dan overtime, power forward berusia 31 tahun itu ngebut dengan mencetak 23 dari total 28 poin yang dia kumpulkan. Enam dari delapan tembakan terakhirnya berbuah poin.

"Sebagai shooter, yang saya butuhkan adalah melihat satu bola masuk. Setelah itu, semua bakal lebih mudah," jelas Nowitzki, seperti dikutip ESPN. "Kadang itu bisa berupa free throw, kadang lay up, atau apa pun bisa. Yang paling penting, kami bisa memenangi game ini, dan saya sangat puas," tambahnya.

Sebenarnya, sejak awal tuan rumah tampil dominan. Hingga game menyisakan 4 menit 25 detik, Memphis sudah leading 13 poin. Keunggulan itu yang membuat tim asuhan Lionell Hollins tersebut mengendurkan permainan. Saat itulah, Nowitzki memanfaatkan momen tersebut untuk menyerang, serta membawa Dallas menyamakan skor menjadi 90-90 hingga waktu normal habis. Dia melanjutkan aksinya dengan membawa Dallas memenangi perpanjangan waktu.

MEMPHIS - Dallas Maverick semakin mengukuhkan dominasi di Divisi Southwest Wilayah Barat. Dirk Nowitzki dkk membukukan kemenangan ke-50 saat bertandang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News