Max Sopacua Sarankan Partai Koalisi Prabowo-Sandi Tetap Jadi Oposisi

Max Sopacua Sarankan Partai Koalisi Prabowo-Sandi Tetap Jadi Oposisi
Max Sopacua. Foto: dok. JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Majelis Tinggi Demokrat Max Sopacua menyarankan partai politik pendukung Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Pilpres 2019 tetap mengambil posisi sebagai kubu oposisi.

"Saya kira harus begitu. Jangan semua di pemerintahan," kata Max saat dihubungi, Selasa (9/7).

Menurut Max, partai oposisi juga bisa berperan membangun bangsa. Satu di antarnya, partai oposisi mengkritisi setiap kebijakan pemerintah yang dianggap tidak berpihak ke rakyat.

BACA JUGA: Bupati Kepulauan Meranti Mangkir dari Panggilan KPK

"Kalau semua masuk berarti sudah tidak ada niat membangun bangsa. Berarti hanya cari kursi. Kan berargumen itu untuk mencari solusi," ucap dia.

Max menilai partai pendukung Prabowo - Sandiaga hanya memikirkan kepentingan kelompok ketika memilih masuk pemerintahan. Sebab, mereka hanya berpikir untuk memperoleh kursi di kabinet tanpa memikirkan nasib rakyat.

"Saya sarankan begitu. Partai koalisi 02 jangan masuk ke dalam dong. Kalau masuk berarti anda hanya mengincar kursi," pungkas Max.(mg10/jpnn)


Anggota Majelis Tinggi Demokrat Max Sopacua menyarankan partai politik pendukung Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Pilpres 2019, mengambil posisi sebagai kubu oposisi.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News