Max Verstappen Diharapkan Tampil Agresif di Seri Pamungkas F1 2021

Max Verstappen Diharapkan Tampil Agresif di Seri Pamungkas F1 2021
Pembalap tim Red Bull Max Verstappen melakukan selebrasi setelah menjuarai Grand Prix Styria di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria. (27/6). Foto: ANTARA/Pool via REUTERS/Darko Vojinovic

jpnn.com, JAKARTA - Menjelang seri terakhir Formula 1 Abu Dhabi, di Yas Marina Circuit pada 12 Desember mendatang, Max Verstappen diharapkan bisa tampil kompetitif dan maksimal.

Pembalap Red Bull Racing itu saat ini menduduki posisi pertama klasemen sementara Formula 1 dengan perolehan 369,5 poin.

Torehan itu sama dengan yang dikoleksi oleg Lewis Hamilton yang menduduki posisi kedua.

Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Pablo Conrad mengatakan meski tampak ada sejumlah kendala yang dihadapi, Verstappen masih memegang titel sementara Juara Dunia F1 2021.

"Kita tunggu saja, penentuannya akan berlangsung di Abu Dhabi pada 12 Desember mendatang," imbuhnya.

"Diharapkan pada seri pamungkas F1 2021, Max bisa membuat para konsumen kami di Indonesia bangga dan makin yakin menggunakan dan juga membuktikan keunggulan pelumas Mobil™,” ujar Pablo Conrad.

Max Verstappen menyadari bahwa balapan di Abu Dhabi bagaikan duel final antara dirinya dengan Lewis Hamilton yang memiliki poin sama.

"Kami tidak memiliki kecepatan yang sempurna dalam balapan hari ini. Jadi, itu sesuatu yang harus dikerjakan untuk melihat ke depan ke Abu Dhabi. Kami memiliki poin yang sama sekarang menuju balapan terakhir, ini akan menjadi akhir yang menarik untuk musim ini,” ujar Verstappen.

Menjelang seri terakhir Formula 1 Abu Dhabi, di Yas Marina Circuit pada 12 Desember mendatang, Max Verstappen diharapkan bisa tampil agresif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News