Kakak Beradik Lakukan Perbuatan Terlarang, tak Tertolong, Keluarga Ikhlas

Kakak Beradik Lakukan Perbuatan Terlarang, tak Tertolong, Keluarga Ikhlas
Jasad korban saat masih di rumah sakit. Foto: dok bontang post

jpnn.com, BUNTOK - Tiga pemuda di Buntok, Barito Selatan tewas setelah berpesta miras oplosan pada Jumat (3/12). Dua dari tiga korban merupakan kakak beradik.

”Ketiga orang itu berinisial K (35) dan dua korban lainnya yang merupakan kakak beradik, yakni MSR (34) dan MR (30),” kata Kapolsek Dusun Selatan Iptu Suranto di Buntok.

Menurut dia, korban berinisial K pulang ke rumah sekitar pukul 18.00 WIB atau sesaat setelah azan maghrib dan langsung tidur di kamarnya.

Namun, pada Jumat (3/12) pagi sekitar pukul 06.00 WIB yang bersangkutan sempat bangun dan mengeluhkan sakit kepala, kemudian melanjutkan tidur kembali.

Sekitar pukul 08.00 WIB, ketika ayah K membangunkannya, dan ternyata K sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

Sementara itu, kedua korban kakak beradik sempat dibawa ke RSUD Jaraga Sasameh Buntok guna mendapatkan perawatan.

“Kedua korban sempat mendapatkan perawatan di RSUD Buntok, tetapi karena kondisi mereka sudah parah sehingga tak terselamatkan," kata Suranto.

"MR menghembuskan napas terakhir sekitar pukul 14.30 WIB, sedangkan kakaknya yakni MRS meninggal dunia pada pukul 16.30 WIB,” ungkapnya.

Kakak beradik lakukan perbuatan terlarang bersama satu teman mereka di dalam kamar, kemudian keracunan dan tewas, keluarga ikhlas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News