Maxus Mifa 9, MPV Premium Bertenaga Listrik Melantai di GIIAS 2023, Sebegini Harganya

Maxus Mifa 9, MPV Premium Bertenaga Listrik Melantai di GIIAS 2023, Sebegini Harganya
Premium multi purpose vehicle (MPV) Maxus MIFA9 ketika diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Tangerang, Kamis (10/8/2023). (ANTARA/Adimas Raditya)

jpnn.com, TANGERANG - PT Indomobil Wahana Trada meluncurkan Maxus Mifa 9 pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) yang tengah berlangsung di ICE BSD, Tangerang, Kamis (10/8).

Mobil yang masuk di kelas multi purpose vehicle (MPV) itu dibekali tenaga full listrik dengan desain mewah dan gagah.

Business Development Indomobil Group Andry Ciu mengatakan MIFA 9 dihadirkan di tengah tren kendaraan berbasis baterai yang terus meningkat di Indonesia.

"Kendaraan dengan nol emisi dan nol kebisingan ini akan menjadi alternatif bagi konsumen di Indonesia yang membutuhkan 7 seater MPV,” ujar dia.

Dia menjelaskan, sebagai MPV full-size Premium 7 seater, Maxus MIFA 9 menyajikan berbagai kemewahan yang memastikan seluruh penumpang dalam l kendaraan yang hening, nyaman, dan menyenangkan.

Maxus MIFA 9 dinilai mampu menjadi mobil untuk berbagai aktivitas sehari-hari seluruh anggota keluarga, mulai dari melakukan pekerjaan kantor, menikmati hiburan, mengerjakan pekerjaan rumah, sampai dengan gaming saat bepergian.

Menurut dia, kombinasi dari performa, pengendalian, desain dan keselamatan menjadikan Maxus MIFA 9 menjamin kepuasan konsumen MPV keluarga Indonesia di setiap perjalanan.

“MIFA 9 juga menawarkan keleluasaan kabin dengan pengaturan tempat duduk yang fleksibel, fitur keselamatan lengkap, serta fitur konektifitas yang selalu terhubung dengan internet sepanjang perjalanan,” katanya.

Indomobil Wahana Trada meluncurkan Maxus Mifa 9 pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) yang tengah berlangsung di ICE BSD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News