Hyundai Stargazer X Melantai di GIIAS 2023, Ini Harga dan Spesifikasinya

Hyundai Stargazer X Melantai di GIIAS 2023, Ini Harga dan Spesifikasinya
HMID menambah produk barunya dengan meluncurkan Stargazer X di pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) di ICE BSD City. Foto: dok Hyundai

jpnn.com, TANGERANG - PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) menambah produk barunya dengan meluncurkan Stargazer X di pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) di ICE BSD City, Tangerang, Banten, Kamis (10/8).

Stargazer X merupakan versatile crossover yang menghadirkan pengalaman mobilitas dan dipadukan dengan rangkaian fitur-fitur canggih untuk mendukung kebutuhan dan gaya hidup masyarakat Indonesia.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia Woojune Cha mengatakan, Hyundai Stargazer X sebagai kendaraan yang bisa menjawab kebutuhan dan permintaan masyarakat terhadap kendaraan dengan fitur superior hingga spesifikasi canggih yang memiliki interior luas, mewah, dan nyaman.

“Mobil ini bisa menjadi teman perjalanan di kondisi apa pun dan kapan pun,” ungkap Woojune Cha di sela peluncurkan produk barunya itu.

MPV 7 penumpang itu didesain berdasarkan aspirasi pelanggan Indonesia.

Mengusung konsep ‘Unleash the X in You’, mobil itu memiliki penampilan yang stylish dan dilengkapi hood hingga bumper yang didesain untuk menonjolkan tampilan maskulin.

Roof Garnish dan Roof Spoiler pada mobil itu juga didesain berbeda untuk menekankan aspek dinamis dan futuristis.

Eksterior Hyundai Stargazer X dibuat lebih menarik dengan dukungan roda yang lebih solid. M

HMID menambah produk barunya dengan meluncurkan Stargazer X di pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) di ICE BSD City.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News