Hyundai Ioniq 5 Sandiaga Uno Mogok, Bos Baru HMID Buka Suara

Hyundai Ioniq 5 Sandiaga Uno Mogok, Bos Baru HMID Buka Suara
Hyundai Ioniq 5. Aristo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Bos baru Hyundai Motors Indonesia (HMID) Fransiscus Soerjopranoto buka suara soal kejadian menimpa mobil listrik Hyundai Ioniq 5 yang ditunggangi Menparekraf Sandiaga Uno.

Menurut Chief Operating Officer (COO) HMID itu, pihaknya sedang menangani masalah di Hyundai Ioniq 5 yang ditunggangi Menparekraf Sandiaga Uno.

“Saat ini kami, Hyundai Motors Indonesia, sedang menangani IONIQ 5 yang dimiliki oleh Bapak Menteri Parekraf Sandiaga Uno,” kata pria yang karib disapa Suryo itu kepada ANTARA, Senin.

HMID, kata dia, akan terus memberikan komitmen terbaiknya dalam memberikan pelayan kepada siapapun pemilik Hyundai tanpa melihat status sosial dan juga jabatan yang diemban oleh pelanggannya.

“Komitmen kami tentunya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan setia Hyundai termasuk Bapak Menteri Parekraf, Sandiaga Uno,” tegas dia.

Sebelumnya, Sandiaga Uno membagikan kisah tidak menyenangkan di akun Instagram pribadinya pada saat berada di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (4/8).

Sandiaga yang baru saja balik dari perjalanan dinas ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini terlihat terburu dengan berlari menuju mobil pengganti.

Dalam perjalanan menuju mobil penggantinya, Sandiaga Uno membagikan kisah bahwa kendaraan Hyundai Ioniq 5 miliknya memiliki kendala sehingga tidak bisa digunakan.

Bos baru Hyundai Motors Indonesia buka suara soal kejadian menimpa mobil listrik Hyundai Ioniq 5 yang dipakai Menparekraf Sandiaga Uno

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News