Mayangsari: Selingkuh itu Sebagian dari Iman

Mayangsari: Selingkuh itu Sebagian dari Iman
Mayangsari. Foto Instagram/mayangsari_official

jpnn.com, JAKARTA - Mayangsari kembali membuat pernyataan menghebohkan saat berbincang dengan Thomas Djorgi di YouTube.

Dalam obrolan itu, istri Bambang Trihatmodjo ini mengingatkan siapa pun pelaku selingkuh harus bertanggung jawab.

“Enggak usah nyalah-nyalahin kalau selingkuh, selingkuh saja, ya. Jadi orang jadilah yang gentle, kalau enggak baik jadi enggak baik saja. Kalau kamu baik, ternyata dianggap enggak baik, itu urusan lu,” sebut Mayang.

Ibu satu anak ini pun mengaku pernah diselingkuhi. Mayangsari menyebut selingkuh itu sebagian dari iman.

“Seumpama pasangan kita tidak pernah selingkuh artinya kita berpasangan dengan nabi. Selingkuh itu sebagian dari iman, yang penting enggak pakai sengaja. Susah juga ngomongin selingkuh rada-rada berat, kadang benar juga orang selingkuh pasti ada alasannya,” paparnya.

Oleh karena itu, Mayangsari menyarankan bagi mereka yang sudah selingkuh untuk berani bertanggung jawab dengan keputusan yang sudah diambil.

“Kalau selingkuh, selingkuh saja, gentle melakukan. Aku lebih respect dengan orang yang selingkuh, mengakui dan bertanggung jawab, itu baru benar. (Jangan) sudah selingkuh enggak tanggung jawab, ngejelek-jelekin biar kayaknya sah selingkuh, enggak banget yang kayak gitu,” tegasnya.

Diakui Mayang bicara soal selingkuh tidak mudah, sebab dengan segala track record-nya, dia tidak ingin dianggap sengaja ingin mencitrakan diri sebagai orang yang bertanggung jawab.

Mayangsari mengatakan selingkuh itu sebagian dari iman, yang penting enggak sengaja. Mayang lebih respect dengan orang yang selingkuh, mengakui dan bertanggung jawab.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News